Aplikasi Nonton Film Bioskop

4 Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis Edisi 2020

Penulis Herfia

Tahukah kamu, ternyata aplikasi nonton film bioskop lebih digemari oleh para penikmat tayangan Hollywood, apalagi genre Super Hero yang mempunyai Fans hampir di seluruh dunia. Misalnya Avenger, Justice Lague, Wonder Women, Spider Man dan sebagainya.

Selain gratis, nonton film melalui ponsel lebih hemat biaya, itulah kenapa kebanyakan orang saat ini seringkali streaming video. Memang sih, datang ke bioskop lebih asik dengan layar yang super besar, di tunjang segi audio yang menggelegar. Sensasinya tidak dapat di gantikan!

Namun jangan salah, datang ke bioskop setiap hari bisa bikin kantong jebol. Belum lagi untuk kesana membutuhkan kendaraan, bensin, plus cemilan yang bagi sebagian orang harganya tergolong mahal. Nah, alternatif murahnya yaitu kamu cukup streaming lewat HP yang dilengkapi headset , atau bisa juga tampilkan film yang kamu lihat ke layar televisi melalui wireless Display.

Pada artikel kali ini, Herfia telah merangkum dan memilih beberapa aplikasi nonton film bioskop gratis, tentunya hanya aplikasi terbaik saja yang kami bahas. Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Iflix

Iflix - Aplikasi Nonton Film Bioskop

Iflix merupakan aplikasi nonton film bioskop yang pantas menduduki peringkat pertama. Jumlah pengguna iflix ini tergolong besar sekitar 50 juta lebih, yang di dukung perolehan rating 4.2 bintang pada Play Store.

Kepopuleran aplikasi ini memang terasa ketika saya tes langsung, dimana database film berjumlah ribuan, loading server cukup cepat, gratis dan tampilan antar muka kece banget. Pantas saja banyak orang menonton video lewat iflix.

Berikut beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi iflix :

  • Koleksi database film tersedia dalam berbagai genre.
  • Pilihan bioskop indonesia, serial tv, drama korea, kartun dan hollywood.
  • Semua judul film tersedia subtitle bahasa indonesia agar kamu mengerti isi konten tersebut.
  • Kamu bisa menonton streaming secara langsung atau mengunduh film agar bisa dilihat tanpa internet.

Konten yang ditampilkan pada aplikasi iflix biasanya bervariasi sesuai dengan daerah masing - masing negara. Apakah kuota internet kamu banyak? Iflix ini cocok untuk menghibur kita dengan beragam film yang menarik.

Tubi

Tubi - Aplikasi Nonton Film Bioskop

Tubi merupakan aplikasi nonton film bioskop yang benar - benar gratis dengan kualitas tampilan High Definition ( HD ). Kamu bahkan tidak perlu mendaftar dan membuat akun atau mengeluarkan uang sepeserpun, serta bisa menonton video kapan saja sesuai keinginan.

Berikiut beberapa fitur yang terdapat pada Tubi TV :

  • Streaming gratis beragam pilihan film hollywood, drama korea, dokumenter, anime, komedi dan serial tv dan sebagainya.
  • Tidak perlu berlangganan dan tanpa biaya apapun.
  • Film baru di tambahkan secara rutin setiap minggunya pada hari jum'at.
  • Mendukung Chromecast dan singkronisasi multi perangkat ( jadi kamu bisa menampilkan film ke televisi ).

Dengan slogan yang gratis ini, membuat kami tertarik untuk melakukan tes terhadap aplikasi Tubi. Kita dapat menemukan beragam film dan mulai menonton bahkan yang tanpa registrasi sekalipun. Namun, membuat akun memiliki keuntungan yang salah satunya yaitu mampu melanjutkan film yang di tonton sebelumnya, sehingga kamu tidak perlu menglang dari awal.

Tubi TV telah di unduh lebih dari 50 juta kali dengan perolehan rating sekitar 4.6 bintang. Nah, tampilan user interface sangat simpel, enak di pakai dan tidak ribet. Koleksi databse film lumayan lah, gratisan.

Hooq

Hooq - Aplikasi Nonton Film Bioskop

Siapa sih yang tidak kenal Hooq? Mungkin kamu juga sudah pernah mendengar dari salah satu iklan operator selular yang membundling paket kuota dengan gratis nonton Hooq. Lalu apa sih kelebihannya?

Hooq merupakan salah satu aplikasi nonton film bioskop yang boleh dibilang terkenal karena iklan salah satu provider selular di Indonesia. Aplikasi ini mempersembahkan beragam tayangan hiburan yang terbagi dalam beberapa kategori seperti film Hollywood, komedi, romantis, serial tv dan sebagainya.

Kamu bisa menonton film pilihan secara streaming atau unduh agar bisa dilihat offline kapanpun. Nah, berikut beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi Hooq :

  • Tersedia lebih dari 10.000 konten film dengan berbagai genre termasuk bioskop Indonesia.
  • Terdapat pilihan subtitle dan dubbing bahasa indonesia yang akan memudahkan kamu memahami isi konten.
  • Bisa mengunduh video untuk di tonton secara offline.

Detail informasi pada Google Play Store menunjukan bahwa Hoow telah di unduh lebih dari 10 juta kali, namun perolehan rating hanya 4 bintang saja. Untuk aplikasi film gratis, Hooq ini bisa menjadi pilihan menarik buat kamu.

CatchPlay

Catchplay - Aplikasi Nonton Film Bioskop Gratis

Satu lagi nih, aplikasi nonton film bioskop gratis yang tidak kalah menarik yaitu CatchPlay. Tapi kenapa saya menempatkan aplikasi ini pada posisi ke empat? Catchplay memang bagus, database konten film terbagi menjadi dua yaitu premium dan gratis.

Namun sangat di sayangkan, untuk menikmati beragam film gratis yang tersedia pada Catchplay, kamu harus membuat akun terlebih dahulu, dimana pendaftarannya sendiri bisa memakai nomor handphone atau facebook. Nah, alasan inilah yang membuat saya menempatkan Catchplay di posisi empat.

Berikut beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi catchplay :

  • Terdapat pengaturan batasan umur untuk mencegah anak menonton film dewasa.
  • Semua konten memiliki subtitle bahasa indonesia yang cukup baik.
  • Gratis menonton film sebanyak 10 judul setiap bulan.
  • Mudahnya berlangganan akun premium dengan pembayaran melalui Go Pay, potong pulsa telkomsel dan transfer online.
  • Koleksi film di perbaharui setiap minggu.

Catchplay telah di unduh lebih dari 500 ribu kali dengan pencapaian rating sekitar 4.4 bintang. Antar muka aplikasi ini juga tergolong bagus, saya merekomendasikan Catchplay sebagai alternatif buat kamu yang hobi nonton.

Tanya Jawab

FAQ Aplikasi Nonton FIlm Bioskop
  • Adakah Aplikasi Nonton Film Bioskop Indonesia?

    Ada, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Iflix dan Hooq. Kedua nya menyediakan beragam judul film bioskop Indonesia. Bisa di akses secara gratis atau berlangganan.

  • Apakah Aplikasi Nonton Film Bioskop Terbaik di Android?

    Entah kenapa, untuk menonton film bioskop, saya lebih nyaman menggunakan Iflix. Pertimbangan nya yaitu antar muka simpel, film nya gratis, review dan pengguna di play store cukup bagus.

  • Apa Keuntungan Akun VIP di Aplikasi Nonton Film Bioskop?

    Aplikasi nonton film bioskop pada umumnya menyediakan konten gratis dan vip. Akun premium ini memiliki keuntungan seperti tidak adanya iklan pada saat nonton dan beragam film terbaru yang hanya bisa dilihat jika kamu berlangganan.

Kesimpulan

Saat ini, salah satu hiburan masyarakat indonesia di sela - sela kesibukan adalah nonton film bioskop. Sebagian orang memang sering datang ke bioskop terdekat untuk melihat film terbaru yang sedang populer.

Namun, ada juga orang yang lebih memilih hemat biaya dengan memanfaatkan aplikasi nonton film bioskop gratis. Dengan cara ini, kamu bisa sepuasnya nonton atau upgrade akun kamu menjadi VIP untuk mendapatkan layanan khusus.

Nah, Herfia sendiri memilih dan merekomendasikan beberapa aplikasi nonton film bioskop terbaik seperti Iflix, Tubi, Hooq dan Catchplay. Semuanya memang bagus dan gratis, tinggal selera kamu saja kira - kira mau pilih yang mana.

Demikian pembahasan kali ini, semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat untuk semua sahabat Herfia. Selamat menonton film!

Tentang Penulis

" Mungkin tidak banyak kebaikan yang bisa kulakukan, hanya sedikit goresan pena ini yang berharap bisa bermanfaat untuk semuanya. By Herfia."

rocket linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram