Ad

5 Game Petualangan Terbaik dan Terlaris di Android

Penulis Herfia
Sponsor

Ini dia, Game Petualangan terbaik dan terlaris di Android yang bisa kamu mainkan secara offline alias tanpa kuota sama sekali.

Game Petualangan merupakan ragam permainan dimana tokoh utama melakukan perjalanan bertualang dan di tambah unsur aksi seperti berlari, melompat, bertarung serta menembak. Kamu akan diajak menjelajah berbagai lingkungan dengan tingkat bahaya atau tantangan tertentu. Selesaikan misi kamu dan pergilah berpetualang.

Game Petualangan Offline merupakan katogeri permainan yang paling banyak dibuat selama ini, baik yang versi dua dimensi atau tiga dimensi. Dan selalu menjadi yang paling laris di pasaran dunia game.

Keuntungan memainkan Game Petualangan Android :

  • Mengajarkan kamu untuk berani menjelajah dunia luar atau lingkungan sekitar, fisik terkesan diam tetapi fikiran dan imajinasi terus bergerak mengeksplorasi permainan tersebut.
  • Secara tidak langsung akan melatih keberanian kamu dan berpengaruh terhadap kehidupan nyata.
  • Saat kamu menemukan hal baru di dunia nyata, kamu akan jauh lebih merhargainya seperti menemukan item berharga dalam sebuah permainan.
  • Sebagai media hiburan untuk mengisi waktu luang kamu.

Nah, tak pernah bosa saya mengingatkan untuk memainkan game petualangan terbaik sewajarnya dan jangan lupa istirahat yang cukup.

Baca :

1. Fin & Ancient Mystery

Game Petualangan Fin Ancient

Fin & Ancient Mystery : Platformer Adventure merupakan game petualangan seru yang melintasi tujuh dunia ajaib. Kamu akan menjadi karakter utama bernama Fin dan bertugas menyelamatkan dunia. Ada enam bos yang harus kamu kalahkan.

Berbagai level menantang telah menantimu dengan detail lingkungan bertema beku, gurun, tropis, penjara bawah tanah dan reruntuhan. Cukup menarik bukan tema petualangan nya. Setiap level di beri beberapa jebakan dan rintangan untuk mengahdang para pemain.

Fin sebagai tokoh utama harus mempelajari misteri dan mencari artefak tersembunyi untuk melindungi dinua dari para penghancur. Kamu akan di beri kesempatan untuk menggunakan pedang dan memainkan nalar untuk menyelesaikan teka teki.

Fitur game Fin & Ancient :

  • Bisa memakai pedang atau sihir untuk mengalahkan musush.
  • Pecahkan puzzle untuk menemukan artefak yang tersembunyi.
  • Berlali dan melompat untuk menghindari serangan atau perangkap.
NamaFin & Ancient
PengembangFenech Games
JenisGame Petualangan 2D
Rating4.3 Bintang
Ulasan11 Ribu Orang
Unduhan1 Juta Lebih

2. Oddmar

Game Petualangan Oddmar

Oddmar merupakan game petualangan yang bercerita dimana tokoh utama yang bernama Oddmar harus berjuang dengan kehidupan di desanya dan dijauhi oleh rekan viking serta harus menebus dirinya dengan potensi yang dimiliki.

Oddmar berpetualang untuk menyelesaikan 24 level teka teki berbasis fisika. Temukan kekuatan sejadi kami dengan senjata dan perisai. Nilai lebih untuk permainan ini yaitu gameplay nya sangat keren dengan grafis super detail.

NamaOddmar
PengembangMobge Ltd.
JenisGame Petualangan
Rating4.6 Bintang
Ulasan59 Ribu Orang
Unduhan1 Juta Lebih

3. Rayman Adventures

Game Petualangan Rayman

Rayman Adventures merupakan game petualangan yang pada awalnya sukses di perangkat komputer. Pengembang merilis permainan ini untuk patform Android.

Game ini bercerita tentang telur yang di curi, kemudian Rayman bepetualang untuk mengambil kembali telur-telur itu. Gameplay sangat bagus dengan detail grafis yang tinggi. Nyaman untuk di mainkan saat santai.

Fitur game rayman adventures :

  • Lebih dari 55 karakter yang dapat dimainkan
  • Kemampuan berlari, berenang, melompat, berputar, terbang yang cukup menarik.
  • Terdapat 7 dunia dengan detail lingkungan yang sangat bagus.
NamaRayman Adventures
PengembangUbisoft Entertainment
JenisGame Petualangan
Rating4.6 Bintang
Ulasan655 Ribu Orang
Unduhan10 Juta Lebih

4. Manuganu

Game Petualangan manuganu

Manuganu merupakan game petualangan lucu yang bisa dimainkan oleh semua usia. Permainan tiga dimensi dengan grafis yang sangat detail, dimana kontrol gameplay nya sangat mudah.

Pada permainan ini, kamu akan menjadi tokoh bernama manuganu yang berlari, melompat, berayun dan menghindar untuk mengunpukan koin serta menyelesaikan misi. Selain itu, jaga kontrol kamu agar manuganu tidak jatuh atau terkena bahaya.

Fitur game manuganu :

  • Game tiga dimensi dengan grafis tinggi dan cukup detail.
  • Kontrol mudah dan bisa dimainkan oleh anak.
  • Jumlah level 30 dimana pada setiap level memiliki desain serta keunikan tersendiri.
  • Tersedia juga jalan alternatif yang bisa kamu ambil.
  • Terdapat tiga lingkungan yang berbeda dengan desain tiga dimensi.

Manuganu 2 merupakan seri lanjutan untuk permainan sebelumnya. Pada seri kedua ini, manuganu memperoleh rating dan kesusksesan yang sama. Game manuganu menjadi permainan yang cukup populer.

Manuganu 2 menwarkan jumlah level yang lebih banyak yaitu 40 level dengan desain yang unik. Terdapat 4 bos yang harus kamu kalahkan. Selain itu, terdapat fitur baru dimana manuganu bisa terbang maupaun berenang.

NamaManuganu
PengembangApler Sarikaya
JenisGame Petualangan Anak
Rating4.6 Bintang
Ulasan341 Ribu Orang
Unduhan10 Juta Lebih

5. Adventures Story 2

Game Petualangan Advetures Story

Adventures Story 2 merupakan game petualangan dua dimensi yang cukup santai dengan kontrol mudah. Permainan ini cukup ringan, kamu akan berpetualang dengan kontrol berlari, berajun, melompat untuk mengumpulkan item. Ada banyak bos yang harus di lawan dan musuh yang cukup imut.

NamaAdventures Story 2
PengembangRendered Ideas
JenisGame Petualangan 2D
Rating4.3 Bintang
Ulasan17 Ribu Orang
Unduhan1 Juta Lebih

Nah, demikianlah pembahasan mengenai Game Petualangan Android Terbaik yang bisa dimainkan secara offline.

Artikel Lain :

Sponsor