5 Game Kucing Lucu Pilihan Dengan Grafis Keren

Game Kucing merupakan jenis permainan anak yang memakai karakter hewan lucu dan menggemaskan yaitu kucing.

Pecinta kucing tergolong banyak karena menyasar segala usia, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Inilah yang membuat para pengembang game tertarik untuk merilis berbagai jenis permainan dengan memakai karakter utama kucing.

Pada awal kemunculan ponsel android, sempat booming Game Kucing Bicara di Google Play Store. Dimana, karakter kucing tersebut akan berbicara apa saja mengikuti perkataan yang diucapkan oleh pemain. Saya sendiri sempat heran, bisa-bisanya pengembang game mempunyai ide seperti itu.

Game kucing lucu sebagian besar bisa dimainkan secara offline, hanya beberapa saja yang memakai koneksi internet. Hal ini cukup wajar mengingat tujuan dibuatnya permainan bertema kucing adalah untuk anak-anak.

Berikut, beberapa hal yang membuat Game Kucing begitu mudah menarik perhatian para gamer :

  • Karakter kucing memang lucu, imut dan menggemaskan yang akan menjadi nilai lebih bagi para pengembang game, sehingga permainan yang mereka buat mudah di pasarkan.
  • Gameplay yang tergolong ringan dan tidak menguras banyak fikiran, hanya berkaitan dengan tema memelihara kucing, bermain dengan kucing, mendandani dan sejenisnya.

Nah, setelah mencari dan membandingkan banyak game kucing, herfia memilih beberapa yang menurut saya paling bagus. Baik dari sisi gameplay maupun dari aspek grafisnya.

Baca :

1. My Talking Angela

Game Kucing Lucu Angela

My Talking Angela merupakan jenis game kucing bicara yang paling populer. Dikembangkan oleh tim Outfit7 Limited, mampu menjadikan permainan ini trending dalam waktu yang cukup lama.

Menggunakan konsep hewan peliharaan, Angela merupakan kucing betina yang lucu dan bisa dimainkan oleh seluruh keluarga. Para pemain bisa memandikan, memberi makanan yang beraneka ragam dan mendekorasi rumahnya agar tampak lebih menarik.

Pemain juga bisa memilih beragam pakaian yang untuk dan lucu, seperti berbagai gaun, sepatu dan makeup. Tersedia juga mini game yang dirancang sebagai pelengkap untuk menguji keterampilan kamu, refleks dalam bermain serta teka teki.

My Talking Angela ini dipoles dengan grafis yang cukup mumpuni, detail gambar dan suara sangat bagus. Tak heran jika menjadi salah satu permainan terlaris di toko aplikasi resmi android.

NamaMy Talking Angela
Pengembang Outfit 7 Limited
JenisGame Kucing Bicara
Rating4.4 Bintang
Ulasan11 Juta Orang
Unduhan100 Juta Lebih

2. My Talking Tom 2

Game Kucing Biacara

My Talking Tom 2 merupakan seri kedua game kucing bicara yang dibuat oleh pengembang Outfit 7 Limited. Versi dua ini mendulang kesuksesan yang sama dengan pendahulunya yaitu My Talking Tom.

Permainan ini disebut raja lucu oleh pengembangnya, karena menurut mereka lebih lucu dan menggemaskan dari seri pertama. Tom merupakan anak kucing yang lincah dan akan bereaksi terhadap semua yang kamu lakukan.

Kamu bisa memelihara tom kecil, memberinya makan saat lapar, memcuci dia ketika kotor, membawanya ke tempat tidur untuk istirahat dan jangan lupa untuk membawa tom ke toilet jika dia benar-benar harus pergi kesana. Cukup lucu bukan?

Ajak Tom bermain basket, ayunan, trampolin dan permainan kecil lainnya. Oiya, jika Tom sakit jangan lupa untuk memberinya obat.

NamaMy Talking Tom 2
Pengembang Outfit 7 Limited
JenisGame Kucing Bicara
Rating4.4 Bintang
Ulasan1 Juta Orang
Unduhan100 Juta Lebih

3. Cat Simulator

game kucing offline

Cat Simulator merupakan game simulasi kucing tiga dimensi yang bisa di mainkan secara offline maupaun online.

Paada permainan ini, kamu akan seolah menjadi karakter kucing yang bisa menjelajah rumah besar tempat kucing tinggal. Selain itu, kamu bisa keluar rumah, kemudian menjelajahi kebun.

Kamu bisa memilih beberapa karakter kucing yang berbeda, tersedia juga fitur untuk mengkustom pakaian sesuai dengan yang diinginkan. Ada aksesoris, topi, kacamata, kerah dan sepatu. Gameplay dan kontrok tergolong mudah dengan dukungan grafis yang sangat halus.

Tersedia 11 lokasi yang bisa kamu jelajahi dan terdapat lebih dari 50 jenis interaksi. Kesimpulannya, game cat simulator ini sangat unik, lucu dan menggemaskan.

NamaCat Simulator
Pengembang Swift Apps LLC
JenisGame Kucing Simulator
Rating4.6 Bintang
Ulasan36 Ribu Orang
Unduhan

4. Meow Meow Star Acres

Game Kucing Terbaik

Meow Meow Star Acres merupakan permainan simulasi bertani yang dapat dimainkan hanya dengan menggeser layar. Gampeplay begitu sederhana dan intuitif sehingga anak-anak dan orang dewasa sekalipun bisa menikmati alur permainan dengan baik.

Kamu akan membantu kucing lucu untuk mengolah lahan di ladang dan memelihara hewan ternak. Tanaman yang diperoleh dari ladang bisa dipakai untuk berbagai keperluan seperti membuat mentega, memanggang dan belajar segala macam resep masakan.

Kamu bisa membeli alat-alat baru dan mendekorasi pulau unik sesuai dengan yang diimpikan. Selain itu, permainan ini dapat dinikmati secara offline lho! Detail grafis sangat halus, tetap menjadi hal wajib untuk game pilihan herfia.

NamaMeow Meow Star Acres
Pengembang ColopL Inc.
JenisGame Kucing Education
Rating4.5 Bintang
Ulasang131 Ribu Orang
Unduhan1 Juta Lebih

5. Cat Pop

game kucing puzzle

Nah, Cat Pop merupakan game kucing dengan kategori puzzle. Saya sangat suka permainan cat pon ini. Di permak dengan grafik yang tinggi dan detail warna yang bagus, kontrol sangat mudah. Begitu nyaman untuk dimainkan.

Tersedia lebih dari 600 level yang menantang, pada setiap level memiliki keunikan tersendiri. Terdapat item-item bonus juga untuk membantu kamu jika mengalami kesulitan. Karakter kucing tetap terlihat lucu. Sangat direkomendasikan dan layak untuk kamu coba.

NamaCat Pop
Pengembang Keepin
JenisGame Kucing Puzzle
Rating4.5 Bintang
Ulasan2 Ribu Orang
Unduhan100 Ribu Lebih

Demikian Game Kucing Lucu pilihan sahabat herfia, dari ulasan diatas mana yang kamu pilih?

Artikel Lain :

Tentang Herfia

Menggunakan Elementary OS dalam keseharian, suka nonton Movie Animation 3D.

Herfia

Kami berusaha memberi informasi seakurat mungkin, apabila ada kesalahan penulisan dapat di informasikan kepada kami.