4 Game Fighting Offline & Online Terbaik

Game Fighting merupakan jenis permainan bertarung menggunakan tangan, senjata bahkan jurus tertentu dan tergolong genre game yang paling banyak diminati.

Pada awalnya Game Fighting mengambil bentuk dua dimensi yang biasa di mainkan secara offline. Seriring perkembangan teknologi, permainan ini banyak mengalami perubahan pada sisi grafis dan tema cerita. Beberapa pengembang meningkatkan kualitas grafis game pertarungan 2D tersebut agar semakin banyak diminati. Game Fight Offline 2D masih eksis hingga sekarang.

Teknologi game builder yang sudah semakin maju membuat banyak developer merilis Game Fighting 3D (Tiga Dimensi), baik yang dapat dimainkan offline maupun online.

Game pertarungan terbagi menjadi dua yaitu :

  1. Game Fight Duel, berisi dua karakter yang saling bertarung. Permainan tipe ini lebih menarik jika di lengkapi dengan efek jurus atau kekuatan super.
  2. Game Fight Adventure, merupakan jenis permainan pertarungan yang menggabungkan unsur bertarung dengan petualangan. Tokoh utama akan berpetualang sambil beraksi menggunakan tangan, senjata bahkan jurus tertentu.

Saya sangat menyukai permainan Game Fight Adventure, dari dulu sampai sekarang. Ada beberapa alasan mengapa saya sangat hobi terhadap game tersebut seperti :

  • Game Fight membuat saya seolah menjadi pahlawan super yang memiliki teknik bertarung tingkat tinggi. Dengan jurus-jurus yang sangat menarik.
  • Hobi membasmi kejahatan yang dapat di wakili dengan permainan bertarung tipe petualangan.

Baca :

Baiklah, berikut saya sudah memilih beberapa permainan bertarung yang cukup bagus. Bisa online atau offline, sesuaikan saja dengan selera kamu.

1. Shadow Fighter

Game Fighting

Shadow Fighter merupakan game fight dua dimensi offline yang memiliki rating tinggi di Google Play Store. Di poles dengan efek jurus yang bagus dan dilengkapi grafik halus. Kamu bisa memilih 5 hero berbeda, juga berbagai macam senjata yang bisa digunakan untuk melawan musuh.

Tersedia 50 level debih dengan mode normal, susah dan sangat susah. Kamu bisa berlari, melompat, slash sambil bertarung. Efek jurus ultimate nya begitu keren.

NamaShadow Fight
Pengembang TOH Games
JenisGame Pertarungan Offline
Rating4.6 Bintang
Ulasan140 Ribu Orang
Unduhan10 Juta Lebih

Pengembang merilis seri kedua bernama Shadow Fighter 2 : Shadow & Ninja Fighting Games. Pada versi dua ini mengalami berbagai peningkatan untuk kode game, karakter, lawan dan grafik.

Game Fighting 2

Jumlah level di perbanyak menjadi 150 lebih. Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk menyelesaikan misi pertarungan sampai tamat. Rating Shadow Fighter seri kedua juga cukup bagus dan tidak kalah dari versi pertamanya.

NamaShadow Fighter 2
Pengembang TOH Games
JenisGame Pertarungan Offline
Rating4.6
Ulasan37 Ribu Orang
Unduhan1 Juta Lebih

2. SOD : Dark Knight Stickman Fight Games

Game Pertarungan

SOD : Dark Knight Stickman Fight Games - Offline merupakan game pertaruangan 2D dengan grafik yang begitu detail, sepertinya lebih tinggi dari game pertama diatas.

Mengusung tema shadow atau bayangan, permainan tokoh utama dan musuh berupa karakter bayangan. Pertarungan terasa epik dengan berbagai efek jurus yang memukau.

Game pertarungan ini telah di optimasi untuk perangkat mobile, sehinggal efek jurus ultimate dan gameplay nya terasa halus. Keren dan nyaman.

NamaSOD : Dark Knight Sticman Fight
Pengembang Bravestars Games
JenisGame Pertarungan Offline
Rating4.7 Bintang
Ulasan211 Ribu Orang
Unduhan5 Juta Lebih

3. KOF : Kungfu & Death Fighter

Game Pertarungan 2

King Of Fighting : Kungfu & Death Fighter - Offline merupakan game pertarungan bertema klasik yang mengingatkan saya pada permainan video game zama dulu. Kontrol nya sangat mudah, terdapat jurus kombo juga.

Fitur yang di tawarkan yaitu :

  • Game pertarungan yang adiktif.
  • Semua pemain gratis.
  • Upgrade daya serang dan kombo.
  • Upgrade level untuk menjadi lebih kuat.
  • Tiap karakter mempunyai kemampuan yang banyak.
NamaKOF : Kungfu & Death Fighter
Pengembang Ivy
JenisGame Pertarungan Offline
Rating4.4
Ulasan1.6 Ribu Orang
Unduhan100 Ribu lebih

4. Light Of Chaos : Sangoku Heores

Game Fight Pertarungan

Light In Chaos : Sangoku Heroes [ Action Fight RPG ] merupakan game pertarungan online yang menjadi pilihan saya. Kualitas grafis tingkat tinggi dengan detail yang sangat halus. Karakter terlihat jelas dan nyata dengan efek jurus begitu halus.

Gameplay dengan karakter yang berasal dari manga jepang. Terdapat lebih dari 50 hero yang bisa kamu pilih, dimana masing-masing memiliki kemampuan yang unik. Kamu bisa mengembangkan kemampuan dan level hero.

Kamu sering bermain Mobile Legend bukan? Cobalah sekali-kali pindah haluan untuk merasakan asiknya permainan Game Fight Online ini. Saya sendiri baru mencobanya dan ternyata cukup menghibur. Satu hal yang paling saya sukai yaitu grafik dan kualitas efek skill dari karakter.

Selain itu, tidak membutuhkan banyak kuota dan bisa berjalan mulus pada koneksi 3G.

NamaLight In Chaos : Sangoku Heroes
Pengembang Pop Pace
JenisGame Pertarungan Online
Rating4.7 Bintang
Ulasan11 Ribu Orang
Unduhan10 Juta Lebih

Nah, demikian pembahasan saya mengenai Game Fighting Offline dan Online Terbaik. Mana yang kamu pilih? Semoga bisa menjadi referensi menarik buat kamu.

Artikel Lain :

Tentang Herfia

Menggunakan Elementary OS dalam keseharian, suka nonton Movie Animation 3D.

Herfia

Kami berusaha memberi informasi seakurat mungkin, apabila ada kesalahan penulisan dapat di informasikan kepada kami.