~3 Game Basket Offline Terbaik Untuk Android

Game Basket Offline merupakan permainan olah raga yang menggunakan item utama berupa bola basket dan dimainkan tanpa koneksi internet di HP Android.

Game basket lebih kompetitif karena tempo permainan yang cenderung lebih cepat dibandingkan dengan olah raga bola yang lain. Selain itu, olah raga basket yang sebenarnya paling banyak digemari oleh penduduk Amerika Serikat dan sebagian masyarakat Indonesia.

Beberapa teknik dan istilah yang ada pada permainan basket yaitu melempar, mengoper, menggiring bola, shooting, lay up, fade away, hook shoot, jump shoot, crossover dan slam dunk.

Keuntungan game basket offline untuk para gamer :

  • Menyalurkan hobi basket ke dalam sebuah permainan video game.
  • Menghilangkan stress atau kejenuhan dengan bermain game basket.

Apakah kamu termasuk pecinta bola basket? Herfia sudah memilih beberapa game basket terbaik untuk ponsel android kamu. Tak lupa saya mengingatkan, bermainlah secukupnya dan beristirahat.

Baca :

1. Head Basketball

game basket offline

Head Basketball merupakan jenis game basket fantasi karena di poles dengan jurus tertentu dalam permainan tersebut. Karakter mempunyai kemampuan yang unik dan dibekali dengan dekorasi atau kostum yang bervariasi.

Dalam permainan ini, terdapat 32 karakter yang berbeda dengan kemampuan nya masing-masing. Kamu bisa mengembangkan karaktermu sendiri dan meningkatkan kemampuannya melalui peningkatan level. Game Headbasketball bisa dimainkan secara offline, multi player dengan teman terdekat dan online.

Gerakan kemampuan karakter dan jurus terlihat realistis sesuai dengan hukum fisika. Cukup lucu dan menghibur, cocok dimainkan oleh semua anggota keluarga.

Kualitas grafis dapat diandalkan, tergolog tinggi untuk game dikelasnya.

NamaHead Basketball
Pengembang D&D Dream
JenisGame Basket
Rating4.5 Bintang
Ulasan217 Ribu Orang
Unduhan5 Juta Lebih

2. Basketball Battle

Game basket terbaik

Basketball Battle merupakan game basket dengan gaya arkade dengan pertandingan yang berjalan cepat. Kesan pertama membuka game ini, waw keren. Kontrol sangat mudah, realistis dan gaya bermain basket cukup halus.

Kamu bisa bermain offline, berdua bareng teman dan online. Mode permainan yang lengkap. Oiya, tersedia 100 lapangan yang unik. Game ini merupakan permainan basket satu lawan satu. Sangat adiktif dan tidak membosankan. Cobalah, kamu baru tahu bagusnya game kalau sudah mencobanya.

Sepertinya Basketball Battle menjadi salah satu game wajib yang saya install di HP Android.

NamaBasketball Battle
Pengembang Double Tap Software
JenisGame Basket Terbaik
Rating4.6 Bintang
Ulasan379 Ribu Orang
Unduhan10 Juta Lebih

3. Stickman Basketball

game basket android

Stickman Basketball merupakan game pertandingan basket sungguhan, satu tim lengkap bermain dengan tim musuh. Karakter merupakan stickman, grafis bagus dan cukup halus. Awalnya saya sempat menganggap remeh, setelah mencoba bermain ternyata menarik juga.

Pengalaman basket murni, gameplay cepat, animasi halus, kontrol sederhana, aksi gila suasana serba menakjubkan menjadi kelebihan tersendiri untuk game dengan karakter stickman. Terdapat tiga mode kesulitan seperti mudah, normal dan sulit.

Kamu bisa memilih 31 tim basket yang berbeda dengan permainan 60 Fps, cukup halus.

NamaStickman Basketball
Pengembang Djinnworks GmbH
JenisGame Basket Stickman
Rating4.4 Bintang
Ulasan354 Ribu Orang
Unduhan10 Juta Lebih

Baca Juga :

game basket android 2

Stickman Basketball 2017 merupakan seri lainnya dengan penambahan tim sebanyak 115 team. Sekuel pertama maupun kedua sudah bagus, saya sempat memasang keduanya. Ternyata ada juga permainan basket yang semenarik ini.

Grafis keren dan ukuran file tidak besar, permainan ini bisa berjalan mulus di semua perangkat android yang mempunyasi spesifikasi rendah sekalipun. Semuanya berjalan tanpa mengalami kendala yang berarti.

NamaStickman Basketball 2017
Pengembang Djinnworks GmbH
JenisGame Basket Android
Rating4.3 Bintang
Ulasan89 Ribu Orang
Unduhan5 Juta Lebih

Beberapa game basket dengan kualitas buruk tidak saya pilih, dapat dilihat pada rating yang rendah, gameplay kurang menarik dan grafik seadanya. Selain itu, ada yang permainan basket yang cukup bagus tapi sayang sekali harus memakai koneksi internet. Mungkin lain kali akan saya bahas untuk game online.

Nah, demikian ulasan saya mengenai Game Basket Offline Terbaik Untuk Android yang sudah saya pilih dari sekian banyak permainan yang ada di Play Store. Game mana yang kamu pilih? Semoga dapat menjadi referensi buat kamu.

Artikel Lain :

Penulis Herfia

"Sebagian kata atau kalimat mungkin merupakan opini pribadi. Jika ada isi konten maupun gambar yang memiliki Hak Cipta, dapat menghubungi kami melalui halaman Kontak, agar dapat kami perbaiki."

Copyright 2019 Herfia