Cara Ampuh Mendapat Skin Mobile Legend Gratis

Skin Mobile Legend Gratis - merupakan impian setiap gamer online buatan Moonton ini. Saya juga paling rajin berburu skin gratis disetiap ada kesempatan. Bagaimana dengan kamu?

Apa sih skin itu? Skin bisa juga disebut kulit, baju, armor atau tampilan lain yang lebih bagus pada hero yang ada di game ML ( Mobile Legend ). Cara untuk memperolehnya yaitu dengan mengeluarkan uang atau diperoleh secara gratis.

Berikut beberapa tujuan dibuatnya skin pada Mobile Legend :

  • Hiasan, skin dibuat sebagai sebuah hiasan yang akan membuat tampilan Hero ML menjadi lebih bagus dan lebih enak dilihat.
  • Gengsi, beberapa skin termahal bisa menjadi ajang gengsi diantara para pemain. Biasanya yang menjadi favorit yaitu Skin Epic, Skin Spesial, Skin Star, Skin Zodiac dan Skin Legend.
  • Upgrade, fungsi paling penting dari sebuah skin adalah mengembangkan kemampuan hero menjadi lebih kuat. Atribut dari hero yang memakai skin akan naik sebesar 8 Point.

Cara paling cepat untuk mendapat skin Mobile Legend Permanen yaitu dengan membeli sejumlah Diamond kemudian di tukarkan dengan skin tertentu sesuai keinginan kamu.

Diamond Mobile Legend bisa di beli dengan berbagai cara berikut :

  • Potong Pulsa, beberapa provider telekomunikasi sudah menyediakan fitur beli diamond dengan memotong pulsa secara langsung.
  • Online Shop, toko online seperti Shopee, Tokopedia dan laiinya sudah banyak yang menyediakan pembelian Diamond ML.
  • Toko Ritel Offline, beberapa toko ritel tertentu seperti Alfamart, Indomart dan toko lainnya juga sudah menyediakan pembelian Diamond.

Saya lebih senang berburu skin mobile legend gratis. Walaupun tanpa mengeluarkan biaya, tetapi pada prinsipnya tetap membutuhkan usaha dari pemain itu sendiri. Karena di dunia ini tidak ada yang benar-benar gratis 100%.

Berikut cara mendapat skin mobile legend gratis yang sudah terbukti.

1. Naikan Rangking Minimal Master

Skin gratis secara resmi selalu diberikan oleh pihak Moonton Mobile Legend pada setiap sesi turnamen. Satu sesi turnamen mempunyai rentang waktu tiga bulan. Nah, tugas kamu cukup bermain di Mode Rangking minimal divisi Master. Skin gratis hanya diberikan kepada semua pemain yang berada di Rangking Master, Grand Master, Epic, Legend dan Mythic.

Skin akan diberikan pada saat sesi turnamen berakhir secara cuma-cuma. Tunggu apa lagi, jangan sampai rangkin kamu turun di bawah master ya.

2. Dapatkan Fragment

Skin Mobile Legend dapat diperoleh gratis dengan sejumlah fragment tertentu. Terdapat skin biasa, skin elit dan skin langka yang termasuk mahal jika dibeli dengan diamond.

Fragment itu sendiri bisa kamu kumpulkan secara gratis. Kamu hanya perlu menyelesaikan tiap misi atau quest yang diberikan dari pihak Mobile Legend. Jangan lupa untuk klaim semua hadiah yang ada, beberapa hadia juga terdapat fragment.

Setelah fragment mencukupi, segera tukar dengan skin yang kamu suka. Tempat penukaran di menu pembelian.

3. Draw di Lucky Spin

Nah, cara lain untuk mendapat skin gratis mobile legend yaitu dengan lucky spin. Kamu cukup draw di lucky spin untuk mendapat hadiah tertentu berupa hero, skin, emblem, magic dust dan lainnya.

Lucky spin membutuhkan hoki yang luar biasa, kamu bisa draw dengan 20 tiket. Perlu diingat, jangan melakukan draw satu kali. Kumpulkan tiket sampai 1000, kemudian draw 5 kali sekaligus. Lakukan terus sampai tiket habis. Cara ini lebih memungkinkan kamu untuk mendapat skin.

Selain itu, ada fragment khusus di lucky spin yang bisa kamu peroleh. Tukarkan fragment tersebut dengan skin gratis di Lucky Shop.

4. Selesaikan Event

Masih ada cara lain mendapat skin mobile legend gratis permanen yaitu dengan cara menyelesaikan misi dalam event. Contoh event yang pernah di gelar Moonton.

  • Preorder ikut serta pada tanggal tertentu, kemudian login pada tanggal yang ditentukan untuk mendapat skin permanen.
  • Kumpulkan item tertentu dalam batas waktu yang ditentukan pihak mobile legend, kemudian tukarkan item tersebut dengan skin gratis permanen.

5. Menjadi Top Lokal atau Top Global

skin mobile legend permanen

Menjadi pemain top memang tidak mudah, kamu harus bermain dengan serius. Usahakan pada setiap pertandingan harus mendapat predikat MPV, kalah ataupun menang.

Dengan begitu status Win Rate dan MMR hero yang kamu pakai akan meningkat dan menjadi top lokal maupun global. Nyalakan moode streaming kamu, pemain top biasanya banyak yang nonton live. Dan tidak sedikit yang memberi hadiah.

Hadiah yang kamu peroleh bisa di tukar dengan skin permanen.

6. Ikut Pertandingan Champion

Mobile Legend secara rutin mengadakan pertandingan champion MCL. Bisa kamu lihat di menu permainan tersebut ada turnamen MCL.

Ikutilah turnamen tersebut, dan menangkan sampai menjadi champion. Pemenang berkesempatan untuk draw skin gratis yang bisa diperoleh secara permanen. Sebenarnya, bermain di MCL lebih asik daripada di rangking.

Para pemain cenderung profesional dan kompak, satu tujuan untuk mendapat skin membuat team menjadi solid. Tidak ada yang namanya rebutan hero tertentu. Coba saja kamu buktikan sendiri.

7. Login Harian

Cara ini termasuk yang paling mudah, kamu hanya perlu login harian untuk mendapat skin gratis dan hero gratis. Tapi perlu diingat, bahwa skin dan hero yang diperoleh hanya trial atau versi mencoba saja. Biasanya dinamakan Trial Card.

Versi trial biasanya memiliki batas waktu sekitar satu sampai tiga hari saja. Cara ini tidak saya rekomendasikan, hanya untuk mencoba skin dan hero saja. Paling tidak rasa penasaran kamu hilang setelah mencoba gratis.


Nah, dari semua penjelasan diatas sebenarnya masih ada cara lain yaitu minta skin ke pemain lain atau teman. Tetapi jarang sekali ada yang bersedia kirim skin cuma-cuma. Oleh karena itu, dibutuhkan usaha kamu sendiri untuk Mendapat Skin Mobile Legend Gratis dengan cara diatas.

Artikel Lain :

Penulis Herfia

"Sebagian kata atau kalimat mungkin merupakan opini pribadi. Jika ada isi konten maupun gambar yang memiliki Hak Cipta, dapat menghubungi kami melalui halaman Kontak, agar dapat kami perbaiki."

Copyright 2019 Herfia